Dalam waktu Dekat Ini, ILO Rilis Laporan Perlindungan Sosial Dunia

Dalam waktu Dekat Ini, ILO Rilis Laporan Perlindungan Sosial Dunia

.

KSBSI.org, Organisasi Perburuhan Internasional (ILO) akan menerbitkan Laporan Perlindungan Sosial Dunia 2020-22. Dengan tema ‘Perlindungan Sosial di Persimpangan Jalan’. Rencananya, laporan tersebut akan disampaikan ke awak media pada Rabu 1 September.

Baca juga:  LKS Tripartit Nasional Dukung Pemerintah Atasi Pandemi Covid-19,

 

ILO menjelaskan bahwa laporan ini menceritakan tentang gambaran global mengenai perkembangan terkini dalam sistem perlindungan sosial. Termasuk landasan perlindungan sosial, dan mencakup dampak pandemi COVID-19. Berdasarkan data terbaru, ILO menawarkan berbagai statistik global, regional dan negara tentang cakupan perlindungan sosial.

 

Serta manfaat yang diberikan dan pengeluaran publik terkait. Termasuk mengidentifikasi kesenjangan perlindungan dan menetapkan rekomendasi kebijakan utama, termasuk dalam kaitannya dengan target Agenda 2030 untuk Pembangunan Berkelanjutan.

 

Untuk koresponden terakreditasi UNOG, konferensi pers virtual yang diembargo akan berlangsung pada hari Rabu 1 September dari pukul 11:00 hingga 12:00 CEST (9:00 hingga 10:00 GMT). Detail login akan dikirim ke wartawan sebelum briefing. Bagi jurnalis regional yang diakui akan dapat mengikuti briefing virtual melalui YouTube. Tautan akan dikirim terlebih dahulu dan berdasarkan permintaan.

                       

Temuan ini akan dipresentasikan oleh Direktur Jenderal ILO, Guy Ryder, dan Shahra Razavi, Direktur, departemen Perlindungan Sosial ILO. Kemudian salinan laporan dan siaran pers yang  bisa disediakan untuk media yang diakui berdasarkan permintaan. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mengatur wawancara media, silakan hubungi Departemen Komunikasi ILO: newsroom@ilo.org. (Red) 

Komentar