Staf Kedutaan Singapura untuk Indonesia Menyambangi KSBSI

Staf Kedutaan Singapura untuk Indonesia Menyambangi KSBSI

Mr. Mattew Chan :Sekretaris Pertama Bidang Politik Kedutaan Singapura dan Elly Rosita Silaban Presiden KSBSI

KSBSI.org, Jakarta – Presiden Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Elly Rosita Silaban. menerima kunjungan Staff Kedutaan Singapura untuk Indonesia, Mr. Mattew Chan di kantor Pusat KSBSI Jalan Cipinang Muara Raya Jakarta Timur. Mr. Mattew Chan selaku Sekretaris Pertama Bidang Politik di Kedutaan Singapura berkunjung ke KSBSI dalam rangka Farewell Call sehubungan dengan akan berakhirnya masa tugasnya sebagai staff Kedutaan Singapura di Jakarta pada bulan November mendatang.

Baca juga:  Hari Ini, Massa Buruh FSB KAMIPARHO Jakarta Demo di Kantor Pusat PT. Kemfood,

Elly Rosita Silaban selaku Presiden KSBSI, menyampaikan ucapan terima kasihnya pada Mr.Mattew Chan atas kedatangannya dan mengungkapkan kesan mendalam pada Kedutaan Singapura, karena pada awal pandemic tahun lalu Kedutaan Singapura memberikan bantuan sembako pada kaum buruh, kemudian terjadi komunikasi baik sehingga hubungan KSBSI dengan Kedutaan Singapura terjalin harmonis berkat Mr Mattew Chan.

Dalam kunjungan yang dilakukan pada Kamis (23/9/2021) Mr. Mattew Chan menyampaikan, kunjungan kali adalah untuk menyampaikan akan berakhirnya masa tugasnya  di Indonesia dan akan kembali ke negaranya untuk menunggu penempatan tugas selanjutnya, “kami sangat bangga bisa membina hubungan baik dengan Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI ) dan bisa melakukan diskusi diskusi bermanfaat tentang dunia tenaga kerja”Ungkap Mattew.

“Sebelum meninggalkan Indonesia, Saya berjanji akan kembali ke KSBSI untuk  memperkenalkan penggantinya dan tetap membina hubungan Kerjasama yang baik dengan KSBSI”Tandasnya.

“Semoga nantinya siapapun pengganti Mr Mattew Chan, bisa meneruskan komunikasi dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini”Tutup Elly.[Red]

Komentar