Masih Momen Lebaran, DPC FSB KAMIPARHO DKI Jakarta Gelar Halal Bihalal Sekaligus Rapat Bulanan

Masih Momen Lebaran, DPC FSB KAMIPARHO DKI Jakarta Gelar Halal Bihalal Sekaligus Rapat Bulanan

(foto;handi)

Selain itu, Ia mengatakan bahwa kegiatan halal bihalal ini dapat menjadi tradisi yang baik untuk memupuk tali silaturahmi dan sebagai ajang diskusi tentang isu ketenagakerjaan di internal organisasi.

Baca juga:  Lobi Walikota Bitung, KAMIPARHO Dorong Keberlangsungan Usaha Sektor Perikanan ,

KSBSI.ORG, JAKARTA - Dewan Pengurus Cabang Federasi Serikat Buruh Makanan Minuman Pariwisata Restoran Hotel dan Tembakau (DPC FSB KAMIPARHO) DKI Jakarta menggelar acara Halal Bihalal sekaligus rapat rutin bulanan bersama anggota dan Pengurus Komisariat (PK) se-DKI Jakarta.

Agenda ini turut dihadiri Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) FSB KAMIPARHO Supardi, pengurus DPC FSB KAMIPARHO DKI Jakarta, perwakilan pengurus PK DKI Jakarta. Agenda tersebut juga diisi dengan sesi pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Ustadz Mufiroh, dan pada penghujung acara dilakukan salam-salaman, mohon maaf lahir dan batin serta berlebaran bersama.

Dalam sambutannya, Edy Irawan Ketua DPC FSB KAMIPARHO mengucapkan selamat lebaran Minal Aidin wal Faizin Mohon maaf lahir dan batin.

"Atas nama pribadi dan mewakili organisasi memohon maaf atas segala perbuatan yang tidak berkenan, baik disengaja maupun yang tidak disengaja. Kami juga berterima kasih kepda panitia yang sudah mengagendakan acara hala bihalal dan juga rapat bulanan ini." kata Edy di kantor KSBSI Cipinang Muara, Minggu (14/05/2023).

Edy juga mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang sudah ikut dalam kegiatan May Day belum lama ini, Ia berharap agenda May Day tahun depan bisa lebih meriah lagi.

"Terima kasih juga bagi kawan-kawan yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan May Day kemarin, walaupun masa aksi kita banyak yang tercecer sesampainya di kawasan Patung Kuda." jelasnya.

Selain itu, Ia mengatakan bahwa kegiatan halal bihalal ini dapat menjadi tradisi yang baik untuk memupuk tali silaturahmi dan sebagai ajang diskusi tentang isu ketenagakerjaan di internal organisasi.

"Agenda ini selain silaturahmi juga sebagai ajang diskusi antar pengurus DPC dan PK membicarakan isu di masing masing PK maupun informasi tentang isu nasional." ungkapnya.

Sementara itu, Supardi, Ketua Umum DPP FSB KAMIPARHO menyambut baik kegiatan halal bihalal ini. Ia meminta agenda rapat bulanan DPC terus dipertahankan, selain sebagai wadah diskusi, belajar bersama dan juga barharap sebagai pemersatu kekompakan dalam organisasi.

"Terus pertahankan apa yang sudah menjadi rutinitas yang baik, pupuk semangat kebersamaan dan jalin silaturahmi antar struktural kepengurusan baik dari PK sampai ke DPP." harapnya.

Supardi menegaskan bahwa kapanpun kawan-kawan PK maupun DPC meminta difasilitasi terkait diskusi internal maupun isu nasional, serta pelatihan dan pendidikan, DPP akan siap membantu. (RED/Handi)      


Komentar