KSBSI Rayakan Hari Ulang Tahun yang ke-32 Tahun

KSBSI Rayakan Hari Ulang Tahun yang ke-32 Tahun

Perayaan HUT KSBSI yang ke 32 Tahun di kantor pusat KSBSI Cipinang Muara Jakarta Timur, pada 25 April 2024.

Dedi Hardianto selaku Sekretrais Jenderal KSBSI mengucapkan selamat kepada KSBSI, semoga KSBSI menjadi organisasi serikat bruuh serta gerakan sosial masyarakat yang selalu perduli dengan persoalan perburuhan.

Baca juga:  Bersama Anak Yatim, Keluarga Besar PK FSB GARTEKS KSBSI PT. Eagle Nice Indonesia Gelar Buka Puasa Bersama ,

KSBSI.ORG, JAKARTA - Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) kembali merayakan Hari Ulang Tahun yang ke - 32 Tahun. Namun kali ini perayaan tersebut dilakukan dengan sangat sederhana di kantor pusat KSBSI Cipinang Muara Jakarta Timur, pada 25 April 2024.

Agenda ulang tahun tersebut di isi dengan sambutan sambutan para Ketua Umum Federasi afiliasi, DEN KSBSI dan pendiri KSBSI. 

Dalam sambutannya, Dedi Hardianto selaku Sekretrais Jenderal KSBSI mengucapkan selamat kepada KSBSI, semoga KSBSI menjadi organisasi serikat bruuh serta gerakan sosial masyarakat yang selalu perduli dengan persoalan perburuhan.

"KSBSI adalah organisasi yang selalu membawa  isu-isu kritis, yang menyuarakan perlindungan dan penegakan hukum." kata Dedi Hardianto.

Dedi Hardianto juga berharap KSBSI tetap menjadi organisai yang independen, yang kritis terhdap kebijakan pemerintah yang merugikan buruh dan juga KSBSI menjadi rumah yang ramah bagi pekerja/buruh. 

"Adalah organisasi yang independen dan selalu kritis terhadap kebijakan yang merugikan buruh dan juga rumah yang ramah bagi pekerja." jelasnya.

Lebih lanjut, menjadi anggota dan pengurus serikat buruh harus mampu meningkatkan kapasitasnya guna membela anggota maupun kaum pekerja buruh dengan segala persoalan dan tantangannya, serta kebijakan yang merugikan buruh.

Agedan ulang tahun ini di meriahkan dengan peserta menyanyikan lagi selamat ulang tahun dan sekaligu potong tumpeng dan tiup lilin kue Ulang Tahun. 

Penyerahan simbolis kue ultah untuk para pendiri KSBSI yang saat ini masih exis dainataranya Rasminna Pakpahan Bendahara KSBSI dan Edward Marpaung Sekjen F LOMENIK.

(RED/Handi)

 

Komentar