Garteks PT Kaho Indah Citra Garment Gelar Lomba HUT RI, Banjir Hadiah

Garteks PT Kaho Indah Citra Garment Gelar Lomba HUT RI, Banjir Hadiah

.

KSBSI.ORG, JAKARTA - Pengurus Komisariat Serikat Pekerja Sandang Federasi Serikat Buruh Garmen, Kerajinan, Tekstil, Kulit dan Sentra Industri-Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (PK SP Sandang FSB GARTEKS KSBSI) PT Kaho Indah Citra Garment menggelar aneka lomba menyambut HUT RI Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke-77.

Baca juga:  KSBSI Terima Kunjungan ACV Bie Belgia dan CNV Internationaal Belanda,

Lomba digelar di lingkungan perusahaan di kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cakung, Jakarta Timur, melibatkan sedikitnya 200 peserta karyawan PT Kaho Indah Citra Garment.

 

"Perlombaan ini melibatkan sekitar 200 peserta sedangkan cabang yang dilombakan adalah futsal, tarik tambang, karaoke, balap kelereng, balap bakiak, balap karung, catur dan masukan benang ke jarum," ujar Sugeng Riyadi salah Wakil Ketua Bidang Sosial dan Ekonomi PK FSB Garteks KSBSI PT Kaho Indah Citra Garment saat ditemui redaksi Media KSBSI, Jumat lalu (27/8/2022).

 

Menurut Sugeng, Lomba ini digelar untuk umum dan tidak hanya untuk keanggotaan FSB Garteks semata. Semua karyawan PT Kaho Indah Citra Garment yang berminat lomba, meskipun bukan anggota FSB Garteks KSBSI, diperbolehkan mengikuti lomba.

 

Selain piala, Aneka lomba yang digelar ini termasuk banjir hadiah. Panitia juga memberikan uang pembinaan dan sejumlah souvenir bagi Pemenang. Jenis souvenir yang diberikan berupa Mug Tumbler, Sabun dan lain sebagainya.

 

"Uang pembinaan Untuk futsal, Juara I diberikan Rp750 ribu, Juara II Rp500 ribu dan Juara III Rp250 ribu," terangnya.

 

Uang pembinaan pada masing-masing lomba, kata Sugeng besarannya tidak sama. Untuk tarik tambang (per-Group), juara I diberikan Rp500 ribu, Juara II 300 Ribu dan Juara III Rp200 ribu. Demikian juga untuk lomba lainnya.

 

Sementara untuk karaoke (lomba per-orangan) dengan masa penyisihan yang lama (babak penyisihan hingga babak final) dan peserta bisa berulang kali menyanyi secara profesional, maka uang pembinaan yang diberikan terbilang cukup besar.

 

"Juara I Rp750 ribu, Juara II Rp500 dan Juara III Rp250 ribu."tandasnya. [HUGE]

Komentar